Teknologi Informasi

Mei 6, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 21 Komentar

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa diantara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa lalu. Disepakati penelitian dimulai dari Amerika, kemudian Inggris & terakhir di Indonesia.

Di Amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 meter, ditemukan kabel tembaga. Team Amerika dengan bangganya menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai kabel tembaga di Amerika.

Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 meter tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 meter ditemukan serpihan kaca, maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris.

Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 meter dan 1000 meter sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dengan sangat bangganya Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di Indonesia telah menggunakan wireless.

About these ads

21 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. wah… ini lucu banget nih… ngakak sayah :mrgreen:

  2. siiip bgt deh!!!!!!!!

  3. hahahahahaaaaa

  4. seorang perempuan cantik korban perkosaan akan melakukan bunuh diri terjun dr lantai 13. Tp berhasil ditolong polisi.
    Polisi: ” kenapa anda mau bunuh diri, andakan masih muda, cakep lg?”
    cewek: ” habis saya ketagihan pak, g ad yg memerkosa saya lg….’
    polisi: dasar maniak sex!!!

  5. siiippp… bikin gw nyengir nih….

  6. huahahahaaa…………!!!!

  7. k o c a g . . . .

  8. orang indonesia jenius

  9. Karena kacian,, terpaksa deh gw bilang ne luchu.

  10. ha….ha…..ha………….ha
    emeng pling pinter org indonesia klo soal bego2in org…

  11. siiipppp….’bahkan untuk mengirim pesan suara pada jaman dahulu orang indonesia sudah sering menggunakan alat bantu BLUE enTHOOT……’

  12. kocak abizzzz…ha…ha…
    Aku bangga menjadi anak indonesia
    orang yang menggali tanah tadi pasti tukang gali kubur
    cz cepat banget sih nggalinya

  13. mantap,,,,
    tu ngalinya pake cangkul??????
    kuat ya,,,hehehe

  14. Mona, I love u

  15. Mona, I need u

  16. lutu abz dagh bwt indo

  17. lumayan jg tp gk lucu coz aq jayg cuka humor gk tertawa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    cyapa cy yg bikin gk mikir z km,,,,,,,,,,,,,,
    tp biar gitu aq kasih oplos deh kacian udh caek2 buat,,,,,,,,,,,,,,

  18. wu haaa haa haa haa hai

  19. [...] Teknologi Informasi [...]

  20. Lumayan…., bisa buat ketawa. Wk…wk…wk…wk….

  21. wahhhh salutt
    bangga ni jd ank indonesia
    teknologinya cuanggih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: