Rayuan Gombal

Mei 7, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 125 Komentar

Cowok: Mbak, ayak mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja…
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich…

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Hah? Gak Punya tuh!
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya kan?

Cowok: Mbak itu seperti sendok ya…?
Cewek: Kenapa?
Cowok: Karena mbak udah ngaduk-ngaduk perasaanku…

Cowok: Mbak seorang interior designer ya??
Cewek: Bukan! Kenapa?
Cowok: Karena ketika mbak masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah..

About these ads

125 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. basi loe…

  2. najis lo!!!

  3. pokoke siiipp deh…ke.ke.ke.ke.ke. teruskan perjuanganmu fren ha.ha.ha.ha.ha.ha.

  4. lumayan bagus, Tapi lebih bagus lagi “GA USAH CERITA”

  5. gomballlllllllllll puollllllllllllllllll

    jgan prcya dengan rayuan setan

    hohohohohoho

  6. whakhkahkhkakak..

  7. kayana cewek gw sering bilang gt deh. jd gw dag sering denger x…

  8. sialan

  9. huuuuuuuueksss cuiiiih…

  10. foto loe tu yang basi
    oleh Anjank — Mei 12, 2008
    jelek banget..

  11. hancok kabeh jok kebanyakan bacot

  12. bajingan nak yg namanya ipunk,aji,gothic dasar lu emang bajingan bgt

  13. Taik Lagh….. Bazi AMaD

  14. ssOOOOOOOOOO…CWIT!!!!

  15. jelek bgtssssssssss…..
    g da yang lain”
    ky na ngopi nyak gw………….

  16. rocker boy . .
    tambah maju aja . .
    ahahah . .

  17. basi…

    kayak ga ada yang laen aja

  18. slankers itu akan abadi, selama kaka n bimbim masih merajai music tanah air indonesia.

    coba bedain dg band2 lainnya slank pasti lebih yahut n berisi, ga kayak band2 cengeng lainya seperti ungu,d’masiv,raja, n malah yg lebih parah yaitu kerispatih.

    slank 4ever………………!!!!!!!!!!!!

  19. anak skrng pada jadi penipu semua? ya gak_ya gak

  20. Ewean aj lu ma ayam

  21. pcran mach zman to, bli dunk !

  22. basi….

    uda lama…

    lawas…

  23. wekwekwekwekwek……kreativ la…………leken,,,,,,,,,

  24. klo da yg baca tulisan ku ni tkong di jwab%%%%%%%%

    jurus pa yg pling ampuh ngajak wanita ngeseks???

    tlong di jawab?? ni prtanyaan tuk umum.

  25. basiii bgd c..gq up to date.mn yg bru gy??huuh..

    BT akh

  26. lucu ko…. emang sih repost sbagian tpi tetep paten ko…

  27. huhuhuhuh
    makasih bantuannya

    jadi dengan adanya ini
    gak cuma cowok bisa gombal

    gue juga bisa nambah nambah simpenan
    hahahaha
    kidding

  28. ati2 kepada cwek yang mo digombalin ma cwok, biasanya klo cwok suka ngegombalin cwek, salah satu dari ciri-ciri ‘buaya daratz’.

  29. Gombal kuno!Buaya busuk.

  30. Duuuuu,,,,,,,,,,,,,,h norak bgt sich kayak gk ad yg laEn aPa??????
    itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,melulu

  31. kagak kreative Lo…………dari tahun ke tahun kagak ada yang nambah……..Basi – basi – basi aaahhhhhhhhh….

  32. ada yang lain gx sich,,,

  33. mate kaoooo…

  34. BuaCii BuaNgEtTTTttt CiE Pa Gak Da yAng laLen Tu Cuyyy!!!!!!!

  35. kat tjoe ee…

  36. weee bisa d gampar ntr gw gombal na garing gt….hihhihihihihi

  37. nyesal gw buka site ne….
    B A S I !!!!!!

  38. site tai anjing ni!!!!

  39. kontoooooooooooool!!!!!!

  40. site paan ne??

    busuk bnget!!

  41. lu the jack gua viking,,,,,,,,,,,
    lu ngejek gua banting,,,,,,,,,,,, salam perdamaian by
    Viking bdg…………..

  42. Siiiiiiiiiiip, bagus tingkatkan terus kreasimu, g ush dengarin mereka yang sirik…..

    oke…..emuach

  43. bodoh…bodoh..

  44. wahhhhhh……….
    bnr” gombal bgt tch…..
    prlu dtru juja ciii……………………

  45. hahahahahahahaha
    hahahahahahahahaha

    gw bingung…mw ktawa pa mw nangis yahh???

    sedih bgt ceritanya..
    hikshiks….

  46. mwach

  47. rayuan juuuuuuuaaaaduuuuuuullllllll buuuuuaaaangeeeetttzzzzzzz,…..

    knpa di posting disini, bikin kotor web aja,…
    klo bisa jagn di posting lagi dech,…
    eneg gue liatnya,….

  48. Ceritanya gag luchu,,,
    Kayaknya yang nulis gag bakat melawak deh…
    Yang luchu cuma koment dari teman2 yang di atas.

  49. ya lumayan bagus sich rayuan gombale

    tapi,,,,

    masih jitu2 rayuan gombal q kali

    heheheheheheheheheheheheheh

  50. parah..

  51. lumayan bagus…wkwkwk

  52. Mantap.. Lucu jg.. Jgn berhenti.. Berkarya ya bro..

  53. cuah najih loh ,,, loe boong , gwe malah dilempar asbak

  54. hahahahahahaha,…komentnya lucu2 abiss,..
    yg comment ini pasti pada kagak waras yaa,..

    apalagi yg bikin site ini,..pasti orangnya iseng aja, krn gak ada kerjaan,..hehehehe,..

    PISSS,..

  55. sabar aja….
    yg lain pada ngiri tuh ga bs bikin ky gitu..
    semangaaaaaaaaaaaat…!

  56. basi, yang terkesan biasa, tapi tusuk, dalam , sakit..

  57. rauan apaan tuh kok katrok bnget,,gak ada yg lebih bagus apa?

  58. BASII LOE….!
    GARING BANGET SIIH….!

  59. aduuuhhh…

    lucu sich tapi kan aku pengennya rayuan gombal yang gress,, bukan tanya jawab….

    hehehe…..

    aya nu lain teuuu ??

  60. sssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnngggggggggggggggaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttt bbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiii bbbbbbbbbbbbbbooooooooooooooooossssssssssss

  61. Cowok : Mbak model,ya?
    Cewek : Iya, emangnya kenapa?
    Cowok : Ndak kenapa-kenapa…cuma nanya doang?

  62. gombal

  63. Wiss u’re like me.. Ehehe

    gw tmbhin deh..

    He:”cantik, punya kompas?”

    she:”knp nanyain kompas emanknya km lg d hutan?”

    he:”bukan, tp krn skrg ini aq sdg trsesat d ht km cantik”

    she:”hah?”
    -end-
    hehehe bgus kgak? Cipp

  64. lambemu….

  65. pasaran gk ide lain pa!!!!

  66. Santai aja! Jadiin ejekan mrk jd motivasi.
    Mskpn lawakan lo garing kyk borok.
    Yg bikin pst org goblok yg berwajah tolol.
    Kok gw jd ikut ngeledek?
    Nah lho! Oh iya ya, kan dijadiin motivasi.

  67. ada buaya makan piring……… ya GARINGGGGGGGG..

  68. alus dah, awewe kkelepkan atuh, py low uw pke kta2na gga awh!

  69. L U G U….LUCU TAPI WAGU….!!!

  70. akh terlau payah masa cma gtu doank sich
    krang-krang seru cuy

  71. GELO kabeh

  72. [...] Rayuan Gombal [...]

  73. [...] Comment! Rayuan Gombal [...]

  74. waw…….gokil abis man……emang ye gombaknya selangit…..
    tapi lucu

  75. he………he…….he………yg gokillllllllllllll to komentarnya bkn yg ngegomballllllllllllllzzzzzzzzzzzzzzzzz……………

  76. jujur…….basi abiiizzz!!!! tpi lumayan…..bwat lucu2an!!,
    he..he..he..
    tapi t0l0ng d0nk yg k0mentar ucapan’y dijaga…..gaK baik tauuuu’….
    hargai karya 0rang d0nk…..0.k.

  77. Bener… bisanya cuma ng’hujat kreasi(wlwpun bkn asli) org lain.. x aja dia dapet mikir..

  78. tu kan tulisan keponakan aq yg duduk di tk.hehe

  79. Terus tambah bro.. Ga usah didengerin, org yg cuma bisa menghujat tp ga bisa berbuat.. Ga ada yg maksa juga kan masuk ke site ini..

  80. halik kuaing anyjing

  81. daaaasr jurig

  82. hahahaha……………….
    cewek bloon yg mau di rayu begitu….masak mata ada bintang na…berarti tuh mata segede apa coba??hahahahaha tp seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeppp dah…. :v

  83. Sebenernya kata2nya emang biasa2 aja….tp mbok ya jangan dihina karya orng.

  84. wets waspa bagi cewe lemah hatix
    rayuan gombal pasti ada iblis

  85. Bagus,kalo ini gombalan lama,simpan.kalo ada yg baru,kreatif.

    Buat yg nge hujat2 ga jelas:
    ini kan sekedar joke,ga usah juga di hujat kali.jd bahan buat lucu2an kan lumayan.dari pada stress jelas ya ngga?

  86. petani jabon mampier nich….
    salam….

  87. huff

  88. dancokkkkkk

  89. BLINK 182 is Back

  90. huahaha, ajigileee :p
    gokiiil :p

  91. lucu kok. i swear deh :D

  92. Are You Sure?

    Lucu………lucu2 Koq……

    Gombal Aaaaabbbbiiiiieeeeezzzzzzz……….

  93. Sipp lah,,,gokilll abiesssss

  94. BASIIIIIII……………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  95. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    gombalan loe i2 basi tau gak sich

  96. cekakak .. gombal abisss !!!

  97. gombal bgt bro…….. mayan cw w ska yg gombal…….

  98. GOMBAALLL bangettt

  99. sak karepmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  100. asem

  101. salam kenal
    mampir ke blog aQ juga dong

    http://searsir.blogspot.com/

    hehee..

  102. cowok=bapak kamu tukang ojek ya
    cewek=kok tau
    cowok=tadi keserempet gua

  103. ahh rayuanya ad yg baru ap g sih

  104. gokil lah poko na bikin lagi dng biar ga basi
    jd yg di liat ga tu tu ja

  105. bakinagan kta 2 nyx g’ sru

  106. stttttt g’ sru

  107. gombalannya gk begitu menarik! GASSUUUU!!!

  108. kurang bagus..d tmbahin lg dong..!!!

  109. Yang baru donk..
    Tu mah norakkk bgd..
    Boro2 mw klpek2, yg ada di cuekin bgd:D

  110. kurang cucok nich ,

  111. Cerita yg bikin q ketawa dook ..

  112. Kurg lucu ach..yg lbih dook

  113. bagus!
    I like kite
    verry mach

  114. hahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  115. hahahahahahahahahahahahahahahahahahah

  116. punten ah bade ngiringan ketawa…………………….

    cilikitikkkkkkkkkk wkwkwkwkwkw… ntos cpe se2rian wae…

  117. bingung akh bde ngadamel komen naon nya…. seri we akh mening ghe,,,, :D
    opet+putra k’mna gk dha kbr’a nie….

  118. najis bangat sih,,,,,

    kek ga punya cerita lain aja,,,,,

  119. ya udah diam jangn bekelamin lagii sihc malu di liat orng

  120. iuh

  121. kagak kreative Lo…………dari tahun ke tahun kagak ada yang nambah……..Basi – basi – basi aaahhhhhhhhh….

    Comment by iyaha— Februari 19, 2009 #

    nih balesan dari gw.
    lu lbih kerativkah? bsa gak lo reply dengan yang positif?? gak ngandelin bacot doang? gw aja yg cewe gni gak nyolot, apa lgi lo yg ga karuan kelaminya.
    sopan dikit gih kalo komen, yang laenya juga.
    jangan menyinggung orang laen, kalian gak lebih hebat dari hewan tuh namanya, gak punya sopan, kek hewan liar. huhuhhuhu… pity~

  122. Beungeut tah anjinx lahh., nu nga hujat tonx ampihh k.dieu anjing., sinx t lucu ge att hargaan karya baturr.,
    emanx battaaaaaan tah karya th., leuwih batan beungeut sia.,
    hahaha.,

  123. dasar banci lo smua. mulut lo aja yg lo andalin dasar ibu2

  124. minta izin copas yaaaaaaaaaaaaa……..

  125. jangan asal ngomong dong..!! dia tuh penulis yg udah ngeluarin karyany, jga tuh mulut kalian yg nyocot sna sni!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: