Kumpulan Gambar Banci se-Dunia

Mei 10, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Gambar Lucu, Humor | 101 Komentar

Banci-banci Bule

Tambahan (lagi):
Banci (Thailand?) seksi muka bikin mati.

Thailand Lagi

Banci Jepang

Banci Indonesia

Nah ini rajanya Banci indonesia

About these ads

101 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. Sial loe…… bud…

    bener2 lucu ….

    hahahahahahahhahahaha………

  2. hei… cintailah produk dalam negeri… he2x…

  3. daaaaaaaaaaaaa daaaaaaaaaaaaaa

  4. lucuuuuuuuuu bnget mpe sakit perut gw tesi aduhaiiiiiiiiiiiiiiii neng

  5. dancok tesi gila banget bisa jd miss waria indonesia

  6. Gila…. Gokil Bangetzzzz… ternyata banci tuh bukan cuma di Ina doang ya… BTW banci yang dari thailand mirip banget? Asli apa Palsu? Good Joke!!!

  7. hahahahaha……
    banggalah kita jadi orang indonesia
    sebenernya bangsa yang kaya akan kebudayaan
    apa yang bangsa laen punya kita juga punya
    hahahahaha

  8. gila sumpah, keren bngt tu, terutama si tesi, gaul abis bo’,capcus bo’
    cucok dh.
    ha haaaaaaaaaaaaaa

  9. astagfirlohhal adim……………..

    emang dunia ini udah gila ya??

    yang gt’n di blng lcu?? ga bangt dech yg da ituch dosa!!! tau gx sich lho???

  10. kadang kadang dak sesuai …tapi lucu jugo

  11. Iye…
    lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bgt…

  12. hahahhahahahahhahaha
    lucu lcu
    yg atas tuh, ganteng2 kok banci
    trus yg thailand no 2 kayak perempuan asli!!

  13. Gua mau dong diisep banci Thailand.

  14. lutu banget apa lagi banci dari thailand itu kalo di remang2 orang ga ada yang tau tuh kalo itu bancccccccccccccccci!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  15. Satu kata buat loe:

    Luuuuchuuuu!!!

  16. aoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    llllllllllllllllllllluuuuuuuuuuuuuuccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  17. emang banci thailand kaga ada duanya!!!!!!!!!!!!!!cantik dan bohai bo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!he …………..he…………………..he………………………

  18. tetap aja dia pux rudal ha…ha…..ha

  19. hua ha ha ha tessy itu bukan banci….peran nya aja banci…kalo sehari2 nama nya KABOL

  20. banci yg pake bh sama celana dalam jorok tau,dan semoga sikap nya bisa berubah ya….AAAMMMIIINNN!!!!!…..

  21. Hahahaha,, LOL!!!
    These pictures are very great… how can u get these pictures???

  22. heheehe…………
    ad2 ja tessy,,,, ud tampang ancur…

  23. lucu juga ya liat banci tu,lucu unik yang pasti mereka jadi diri mereka sendiri sesuai keinginan mereka

  24. giIIIIIIIIIIIIIIIIle bangetSSSSSSSSSSS

  25. ko ada yach yg kaya gituh gue jadi maudongk ikutan ajarin aku yach

  26. oalah kok ya ada manusia abad 21 macam kayak gini ….

  27. wuih gokil abies deh…. bikin qta pada ngakak…. :))

  28. wah bagus sekali
    waka..ka..ka..ka..
    itu gambar yg sangat lucu(itu lho RAJA BANCI INDONESIA kayak culun)

  29. wah pasti raja banci indonesia artis yang di buat2
    ya kan……………….
    bagus qok promosinya
    he..he..he..

  30. emang sangat lucu sampai tmnku ngakak2

  31. gila lho… masa raja bancinya indonesia si tessy… kan masih ada tata dado dan ivan gunawan,,, kan masih banyak lagi,,,, jangan gitu donk… n tolong jangan ambil foto yang bugil donk walau pun itu banci… kan buka aurat namanya…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  32. Buuuset dah si tesi…. gua ampek keselek asap rokok bro…. ngakak liat si tesi. TERUSIN BRO…. GOKIL ABIZ

  33. tai sia kabeh…….

  34. banci sangat konyol alias singo banci ra kato’an

  35. aQ suka berteman sm banci habis gokil bnget sih!!yang aku lebih terkesan sm bhs nya lain dr pd yg lain…..BANCI JG MANUSIA PUNYA MATA PUNYA HATI JNGAN SM KAN DNGN PISAU BELATI hehehehehhheheheheh

  36. klo bisa jadi cwo sejati aja kan lebih gagah tuuuuuh hehehehehehehehe just kidding, buat ka rani yang cantik tambahi tuh hidungnya biar tambeh mancung kayak pinokio hahahahhahahhahahhahahha

  37. hahahahhahahhahahahahahahhahahahahaha

  38. yg paling akhir itu paling top markhotop dr product dalam negeri…hahahahaha
    gokkkkkkkkkkkiiiiilllll

  39. ha ha ha ha ha ha … lucu buanget… . . . .!!!

  40. gila banget

  41. sumpeh dech bikn ketawa trz…hHahahaha

  42. gw mau donk jadi banci gw sih udah jadi banci tapi belum terkenal kaya loe

  43. ha

  44. haha luccu

  45. Ih banci yang di pantai seksi buanget !!!…;) :) :(

  46. iiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh tesiiiiiiiiiiii imut bangeeeeeeeeeeettttttttttttttt siiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh
    bokssssssssssss!!$$%$@!!#%^&

  47. gua sumpain loe banciiiiiiiiiiiiii
    kalo udah tuaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kenaaaaaaaaaa entoooooooooooooooooootttttttttttttt
    looooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeee!@#$%^&*

  48. eeeeeeeeeehhhh tesi loe kok bisa jadi banci sih
    TEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSS$%$#@@@!#@#$

  49. WAh,,,,, gaUl bNGt tHu baHNCWI,,, JNGn marah y teSI,, Kn CeTINg

  50. aduhhh ibu tesi cantik amt cie?
    ngomong boleh minta no hp’nya gk?
    he he he?????????????????

  51. klo om tesi biar gtu tpi punya nk lo………..

  52. sama banci jepang

  53. waw banci

  54. para banci emng berani tampil tanpa malu….

  55. wah…. ternyata banci juga punya karisma yah….aku hampir salah kenal tuh…. apalagi banci dari indonesia yang masih sekolah….manis buangeeeet…..!!!

  56. repot para manusia ini px alat kelamin yang sempurna mau alat kalmin orang….punya badan kekar mau badan lembeeeeeeeeeeeeeek

  57. hahahahaha……………lucuuu(-_-) hahahahahahaha\

  58. ini bukti kiamat sudach dekat
    para pria sudah mulai mengkuti gaya wanita
    n wanita mengikuti gaya pria
    tp lucu juga ya.
    hahahahaha.

  59. hello banci aku cinta kamu

  60. ha,….ha…. semuanya cantik…..

  61. banci banci pada kocak semua………
    hehehehehe……..

  62. seandaiya banci d dunia kl gk ada pling aman….?

  63. gilaaaaaaaaaa gokil abiz tu tesi wxwxwxwxwxwx

  64. kalian kapan kayak gt,,,sapa tau jd juara banci wxwxwxwxx ngalahin tesi tu,,,heheheh

  65. Subanalloh ya ampun sadar booo sadar………..

  66. hahahaha”””””emang lucu……

    pkai bju sklh d’lihat cantik yawwwwwwwww………..

  67. huhuhuyyyyyyyyyyy……..mati gaya deh loe ahhhhhhh……!!!!!!

  68. gada yg keren dan lucu biaza aja dwehh!!!!!!!!

  69. wkwkwkwkwkwk
    bikin sakit perut aj nieh poto

  70. heeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyyy……………………………….
    sumpaH lHO lCu bNgeT TesI…………………………

  71. lucu lucu……hhahaaahaaa..

  72. Very nice…..

  73. hahahahahkuokkuokkuokkuok!!!!inilah banci paling populer di indonesia

  74. aq banci purwokerto melayani òm2 gendut n kaya telp aja 085726260014

  75. mirip kawan aq yg namanya edi syaputra simamora…hahahaha

  76. Hehe raja banci dunia….tante Tesy…gokil bangdt tuh

  77. lucu banget cccccccccccccccc ha………………….ha…………………………..

  78. lucu abiez tu banci-bancinya
    hahahahahahahahahahahahahahah…………………………………….. ^_^

  79. Gila!! Minta ijin ngunduh gambarnya mba Tessy, boss…

  80. kocak bgt dah dri banci indonesia sampe ke thailan

  81. wkwkwkwkwkwkw lucu banget ,,paling cuco banci indonesia ya :)

  82. It is not my first time to pay a quick visit this web
    site, i am browsing this site dailly and obtain nice facts from here everyday.

  83. WOW just what I was looking for. Came here by searching for uk dedicated server hosting

  84. Hello, just wanted to say, I enjoyed this post.
    It was helpful. Keep on posting!

  85. Hi great blog! Does running a blog similar to this take a lot of work?
    I have very little expertise in coding but I was hoping to start
    my own blog in the near future. Anyway, if you have any ideas or techniques for new blog owners please share.
    I know this is off topic nevertheless I just needed to ask.
    Cheers!

  86. There are also many pleasurable shops, a wealth of huge variety, when
    someone feels to eat in paphos car hire. Some tips if you enter BVRLA into a search engine
    and you will reach Heraklion, Rethymnon and Chania with a car, undertake plenty
    of research prior to your actual trip if you like.
    This is the reason why more and more holidaymakers choose
    to add to your bill. The Cypriot people are very hospitable and warming.

  87. This place is truly amazing and it manages to captivate
    all the tourists by embracing them despite of being just a small island, the two rivals
    announced on Apr 26. Also attractive about Paphos Car Hire are its low cost of living in the inspired background of the city.

  88. along with more runway shows, in-depth demonstrations,
    panache tips and kind tutorials. Further items include jewelry, belts,
    shoes and coats. Culture bridal hair segments are also a fun way to dress up your
    gift wrap. Matching gear and shoes should be also a reliable
    way to start the look in which it you desire. http://www.

    lasallechihuahua.edu.mx/ILS/scripts/server/PHP/moodle/blog/index.
    php?userid=18785

  89. The renowned Confucius said a person cannot open a book without learning something.
    If you change the word “book” with “post”, this blog works the same manner.

  90. the renowned Marcel Proust asserted that the proper voyage of discovery is not consisted of new landscapes, more about having new eyes.
    Many thanks for openning my eyes and offering me new vision.

  91. gx lucu yach,gtu aj lucu
    gx layaw,ih mendingan tidur.¤

  92. iih banciy bikin gue happy stiap hari.l like is banci
    lucuuuuuu…. ya boooo’%
    ciuz miapa,mi banci!!!……….

  93. uuh kasihan abizz dec lu pade

  94. waduh bahaya tuh….

  95. Hello! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be ok.
    I’m definitely enjoying your blog and look forward to new updates.

  96. Wow, incredible blog layout! How long have you
    been blogging for? you make blogging look easy.
    The overall look of your web site is fantastic,
    let alone the content!

  97. You should take part in a contest for one of the most useful websites on the web.
    I’m going to highly recommend this site!

  98. Nice post. I was checking continuously this blog and I’m inspired!
    Extremely useful info particularly the closing section :) I
    handle such information much. I was seeking this certain info
    for a long time. Thank you and good luck.

  99. Admiring the persistence you put into your website and in depth information you provide.
    It’s nice to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed material.

    Great read! I’ve saved your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.

  100. Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wished
    to say that I’ve really enjoyed surfing around your blog posts.
    In any case I will be subscribing to your feed and I hope you write again very
    soon!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: