Beli Makanan Di Warteg

April 10, 2008 pukul 5:43 pm | Ditulis dalam Humor | Tinggalkan komentar

Suatu hari ada seorang anak dan bapaknya dalam perjalanan ke luar kota, sebut saja Riyan dan Pak Asik. Pak Asik sehari-harinya bekerja sebagai supir dan anaknya Riyan sebagai keneknya, saat ini mereka sedang berada di daerah Pekalongan.

PAK ASIK : “Yan kamu lapar gak?”
RIYAN : “Iya pak, dari tadi pagi belum makan, aku lapar banget nih…”
PAK ASIK : “Kalo gitu kamu beli nasi bungkus di Warteg! Nih kunci mobil, kamu bawa mobil aja biar cepet! Jangan lupa beliin juga buat bapak ya?”
RIYAN : “Warteg itu apa sih pak???”

PAK ASIK : “Warteg itu Warung Tegal, begoo…!”
RIYAN : “Aku berangkat dulu ya pak?!”
Setelah ditunggu sampai 2 jam, Riyan baru datang.
PAK ASIK : “Kok lama banget beli nasi bungkusnya!?”
RIYAN : “Ini udah termasuknya cepet pak, biasanya dari Pekalongan ke Tegal kalo macet nyampainya bisa 4 jam!”
PAK ASIK : “Hah!!!!….”

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: