Pengacara Mau Masuk Surga

April 13, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 9 Komentar

Konon katanya profesi pengacara banyak boongnya (konon lho), jadi susah masuk surga. Jadi pas ada 3 orang masuk pintu surga; seorang guru, seorang pemungut sampah, dan seorang pengacara, Rasul Petrus menguji masing-masing dengan pertanyaan terakhir untuk bisa masuk.

Ke guru dia bertanya ”Sebutkan nama kapal yg tenggelam gara-gara nabrak gunung es!. ”Titanic” jawab sang guru. Jawaban dianggap benar, Petrus mengijinkannya masuk.

Ke pemungut sampah dia bilang ”Sebutkan berapa orang yang meninggal” Petrus berfikir, kasih pertanyaan agak sulit aja, soalnya nih orang bau, ntar surga gak harum lagi dong.

”1500 orang”. Wah bener, terpaksa deh Petrus ngijinin dia masuk.

Ke pengacara dia kasih pertanyaan sulit, karena Petrus gak yakin nih orang layak masuk surga ”Ya udah, kamu sebutin deh nama-nama orang yang mati itu!”

“???”

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wahhhhhhhhhh…..
    kyaknya sih critanya kurang luci nichhhhhh//

  2. wah ceritanya g seru ………
    yg ada mlh jd bete……

    eh surga g bleh mainan tar g masuk surga loch???????????????????????????????????????????????????

  3. gak asik….
    ceritane garing…

  4. ga’………….mutu

  5. ha..ha…ha…ha…ha…
    lucu bgt….

  6. cerita nya yang lucu donk…

  7. ketawa ah……
    HA..!!!

  8. kalo da yang jadi pengacara trus kelak ditanya gitu.jawab aja 9999887565348769372796.kalo masih gak percaya,biar dihitung sendiri sama yang nanya…….’

  9. klo boleh tau ni cerita kamu karang sendiri ya? sangat kreatif sekali ceritamu bro……. bikin geli smua….

    aku ngakak blu y bro….. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    *****


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: