Kisah Cinta yang Menyakitkan

April 18, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 15 Komentar

Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman. Siti menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Imam . Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri.

TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Imam tidak merasakan hal yang sama,takut kalau Imam tidak menerimanya sebagai temannya lagi,takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya. Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Imam dan dengan harapan, bahwa Imam lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Siti.

Waktu terus berjalan dan sekolah telah bubar. Imam dan Siti pergi ke arah yang berlainan. Imam melanjutkan studinya ke keluar negeri,sedangkan Siti mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat,saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Siti merindukan Imam akan kembali. Dia telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan kepada Imam bagaimana perasaan cintanya, jika Imam kembali.

Dan tiba-tiba, surat dari Imam terhenti. Siti menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban.

di mana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya.Dua tahun berlalu dan Siti tetap berharap bahwa Imam akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat.Dan doanya terkabul.

Dia menerima surat dari Imam , mengatakan…! ” Siti, aku punya kejutan untukmu…temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Imam”

Siti berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya. Dia begitu gembira atas kata-kata itu.

Ketika harinya telah tiba, Siti menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Imam kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Imam . Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi.

Dia begitu perhatian melihat Siti, “Hai! Aku Angie, temannya Imam.Kamu Siti?” tanyanya. Siti menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Imam tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Siti.

Siti tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Siti bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. “di mana Imam ? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Siti memohon kepada si wanita.

Si wanita melihat dengan cermat ke Siti dan dia menepuk pundak Siti dan mengatakan, “ALAMAK SITI… INI IKE IMAM…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG? AIH….AIH……YEY NGGAK BISA NGENALIN IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL DEH…..!!!”

Dan kemudian Siti langsung pingsan…

15 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hhehehehe….
    kasian ban9eedd ia si sity…^_^

  2. kasian bgt siti..
    Cintanya bertepuk sebelah tangan dengan menyakitkan
    Ketauan d tolak dh…
    Sakitnya masih bisa d obatin
    Ketimbang harus nerima kenyataan cwo yg slama ini dia sayang berubah ky gtu…

  3. sayang ni cerita pernah gw baca di media lain,,so ni cerita lama buat gw

  4. kasian y si siti

    dah lama d tunggu
    tenyata bgtu akhirnnya nasibnya

    sooo sad

  5. kata2 nya kurang

  6. eehhhhh….knp sich harus siti namanya??????
    padahal nama siti tu kan slalu bahagia hidupnya,
    eeeehhhh ko gitu seie,lo ko manyun jgn getu imam ……….
    udah ahhh mudah2an kisah w g akan kaya siti juleha itu

    by.yan_thie(siti)

  7. npa cowk cm bs nyktn………………………………………

  8. sebek amats y siti
    huuuuuuuuuuuuuuuu

  9. siti….’loe seharusnya bersyukur karena imam dah jadi mince,coba kalo imam pulang bawa anak tanpa bapak,,,,loe mau gantiin posisi imam jadi bapak…??????

  10. Wkwkwk……dodol bgt si imam….

  11. nuwun ijin , nderek mosting wonten FB, suwun

  12. kwkwkwkwkwkwkwkkkk…..
    q kira ntah napa,
    tag usah sedih siti,tak dapat imam,imay pun jadi.,,.,
    hahaha,,,

  13. Yah elllaaaah….

  14. ne ma gue aja deh !!!

    mau gag siti !!!

  15. kurang greget….kurang kuakakakakak….tp ok sangat menghibur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: