Pohon Bersejarah

April 21, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 14 Komentar

Suatu hari ada seorang pengusaha kaya yang ingin mendirikan rumah sedang berunding dengan kontraktor yang membangun rumah tersebut.

Pengusaha : Kalau membangun rumah saya, tolong pohon yang dipojok sana jangan ditebang, karena disanalah saya pertama kali bercumbu dengan lawan jenis.

Kontraktor : Baik pak..

Pengusaha : Pohon yang disana juga, jangan ditebang!

Kontraktor : Lho, memangnya kenapa pak..?

Pengusaha : Karena disanalah ibunya melihat kejadian itu..

Kontraktor : Wah gawat dong pak..! Setelah itu apa yang terjadi?

Pengusaha : Tidak apa apa, ibunya cuma ngomong sesuatu..

Kontraktor : Ngomong apa pak?

Pengusaha : Mbeeee..ekkk, mbeeee..ekkk!!!

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kyna gk lucu dh nih…

  2. G JELAS
    G LUCU
    G SAH DC YG BEGINIAN DIMASUKIN
    G MALU APA

  3. lucu banget tahu!!!!

  4. ih garing banget lo!!!!
    gak lucu sama sekali tau!!!
    damn!!!!!!

  5. ewewew eweeeeeeeeeeeeeeee

  6. yg Nga ngerti BODOH ini JOKE lama tapi masih LUCU menurut gw ^^

  7. hahahahhahahahahahahahahahahahahahahahaha

  8. nga lucu ah… meningan ama aku cewek asli

  9. pak pengusaha kerumah aku aja kalo mau dari pada ama embek

  10. basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    woyyyyyyyyy

  11. melempem bngt se !!

    da basi !!

    enak petugas tu ke sini ja ma kontol ku ok !!!

  12. Ini lucu kok! bagi yg bilang inig lucu satu kata buat elu, ” NGENTOT LU”

  13. “kontol, tai, bangsat” itu kata yg paling sering gue baca di site ini. apaan tuh ya bisanya cuma pake kata kotor doang. tapi menurut gue pribadi, ini lucu.

  14. maksudya


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

