Malam Pertama

April 22, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 16 Komentar

Langit begitu gelap.
Dewi rembulan begitu temaram di langit.
Hanya kami berdua.
Aku dan dia.
Rambutnya begitu halus.
Matanya begitu bening.
Kulitnya begitu lembut.
Kakinya begitu sempurna.

Aku mengelus-elus dengan jari-jemariku.
Tepat dipunggungnya.
Aku tahu apa yang aku harus segera lakukan.
Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman.
Tetapi aku mencoba mengusahakan yang terbaik.
Aku pegang dadanya.
Lalu turun tepat di buah dadanya.
Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut.
Hatiku berdegup dengan kencang.
Perlahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar.
Aku sudah tidak ingat apa-apa lagi.
Tidak juga rasa malu.
Tidak lama kemudian.
Cairan putih itu banyak keluar.
Akhirnya pekerjaanku selesai.
Sekarang semuanya telah berakhir…
Aku masih ingat, itu MALAM PERTAMA aku MEMERAH SUSU SAPI!

16 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ajib ya gw jakjub kreatif bngt loe

  2. ku kira apaan padahal gue pikir gituan

  3. sapi belagu nyontek aja bangga

  4. elo….punya mental kebanyakan orang indonesia
    seorang plagiat..
    betol>hr>

  5. SIRIK AJA

  6. KREATIF LOE

  7. aghile kayak na sok banged
    najeezzz dari tadi cuma comment orang ngatain duank

  8. aduuuuuh lucu bgt cieh, smpe2 gW KtipU nEh, gw kIrA pa’n, g tW’NyE……………………………..

  9. JEEEEEEEEEEEEEEELEEEEEEEEEEEEEEEEEEK

    BAAAAAAAAAAANGEEEEEEEEEEEEEEEET

  10. untung sapi loe gak ML,bisa habis tenaga loe buat nlayanin si sapi tadi…..’he…….

  11. betul.betul.betul.kalo sapi tu Ml ceritanya + lucu juga Hot haahhhaahaa

  12. gila kereeeeeeeennnnnnnnnnn

  13. Novi, I love u

  14. iya aghile tae banget elu tuh yang penyakit orang indonesia, bisanya ngoment terus tae luh!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. iya lucu banget! gw lom pernah baca nie, thanks ya udah di-share ke kita. bagi yg bilang ini plagiat atau apa gw mo bilang, “UDAH< NGENTOT AJA ELU SONO!"

  16. lucu kok mas. semangat ya!😀


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

