Ikut Mama

April 23, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 12 Komentar

Suatu hari sepasang suami istri yang sudah dikaruniai tiga anak, bertengkar hebat. Anak pertama berusia 5 tahun, anak kedua 3 tahun dan anak ketiga masih menyusu pada ibunya. Saking hebatnya pertengkaran itu, piring, gelas dan peralatan rumah tangga lainnya beterbangan dan pecah. Karena istrinya tidak tahan lagi, “Pa, kalau begini terus lebih baik kita cerai! Aku sudah nggak tahan lagi melihat tingkah laku papa!”, seru istrinya dengan suara yang keras dan emosi tinggi sambil membanting piring ke lantai. Tidak mau kalah si suami pun membalas dengan suara keras dan penuh emosi tinggi sambil memecahkan gelas ke lantai, “Baik.. baik…! Kalau itu kemauanmu, silahkan kita cerai! Oke, sekarang kita tanya anak-anak, sama siapa nanti ikut! Apa sama saya atau sama kamu!!!”. Lalu si suami bertanya pada anak-anaknya sambil membentak dengan di iringi emosi yang masih tinggi, “Ana.. kamu pilih mama atau papa..?”. Jawab si Ana dengan lembut dan sopan, “Aku ikut mama..”. “Ani.. kamu..?”. Jawab Ani pula, “Ikut mama!!!”. Karena anak ketiga belum bisa bicara, sambil membentak dengan penuh emosi, “Semua ikut mama, tidak ada yang ikut papa..! Kalau gitu papa ikut mama juga lah!!!!”. Istrinya pun langsung jatuh pingsan mendengar mendengar jawaban suaminya tersebut.

12 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. suami yang strees…….

  2. SIAN SI BAPAK G DA YG IKUTIN….
    STREEESSSSS

  3. iihhhhhhhhhhhhh lutcu bgt siechhhhh,kaya gantungan mayat

  4. BASIIIIII
    BASIIIIIIBASIIIIII
    BASIIIIII
    BASIIIIII
    BASIIIIII
    BASIIIIII
    BASIIIIII
    BASIIIIII
    BASIIIIII

  5. Mu Tau komentar gue????

    Itu semua GAK LUUUUCUUUU TAAAAAUUUUU!!!!!

  6. seharusnya sang bayi biar dikasihkan kepada yang kasih koment di atas,,,’yang gak bisa menghargai hasil karya seseorang.biarpun cuma bikin ide lewat cerita yang mungkin buat sipenulis lucu,emang kalian bisa bikin kreasi sendiri,jangan munafiklah,yang bisanya cuma buat komentar yang gak membangun doank….’ternyata negara ini memang sudah banyak dihuni oleh para kritikus2 yang kayak tikus,seperti kalian…..’

  7. lumayan lucu dari pada lo manyun

  8. Gw setuju ama setya.
    Lo emg bnr mskpn lo org munafik jg. Ndeso n gendeng!

  9. buat yang ga tw mnghargai karya orang,mending ke laut aja sana..
    atau ke hutan…….
    di situ tempat yg paling pas buat kalian…

  10. tul, gimana mo maju bukan didukung kasih koment positif malah dijatuhin , klo g suka lebih baik jangan ngoment dodol!!!!!!!!!!!

  11. setuju sama setya, dan dero. kalo anda hanya bisa mengkritik pakai ego tapi tidak bisa mengapresiasikan karya orang lain, lebih baik anda diam🙂

  12. DASAR KEONG RACUN GX PUNYA PENDIRIAN HAHAHAHAHAHHA……………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: