Kena Tilang

April 24, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 12 Komentar

Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. “Mana surat-suratnya!”, kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. “Kamu saya tilang!”, seru polisi. “wah, jangan pak, damai saja ya pak..”, kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. “Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!”.

Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. “Ada apa lagi sih pak?”, kata si pengendara. “Anda tidak pakai helm!”, kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi.

Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, “Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?”, kata pengendara.

“Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???”, seru polisi.

12 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Bodoh amat tu orang!!!

  2. bego lo………..

  3. ampun super bego koq ada aja yang kaya gitu

    GGIIIIILLLLAA

  4. Lucu
    hahahhaahahahhahahahaahhaahahhahaahhahaha

  5. kayak siapa gituu….???

  6. asli keyen nich Joke

  7. hahahahhaha
    bego bangettttt….

  8. makanya kalau kerja jangan telat donkz,ingat waktu ok

  9. ku juga punya ,, baca ya….
    saat s yudi akan pergi ke thamrin,, karena suda memakai helm dan spion dia merasa lengkap, sampai akhirnya di d panggil polisi…..
    pak polisi : selamat pagi pak…
    yudi : pagi
    pak polisi : ada stnk ?
    yudi😦 dengan lantangnya )ada
    pak plisi : sim ?
    yudi : ada juga…( dengan bangganya ) buku itam nya pun ada………
    pak polisi : bisa saya lihat?
    yudi : di rumah
    pak polisi :kok bapak tinggal????
    yudi : kalo hilang mau kau tanggung jawab??????
    pak polisi : ( dengan emosi ) bapak ku,tilang !
    yudi : nak ja bilang kutilang,, timbang kau burung hantu,,,,,,
    pak polisi?>???????<

  10. Kukuruyuk….

  11. seru juga tu

    cerita si kandar juga gokil tu !!

  12. cerita lama tapi tetap seru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: