Salah Kirim Email

April 28, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Cerita Lucu, Humor | 22 Komentar

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.

Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.

Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.

Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.

Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,

Papah

PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja .

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hahahahahahaha……keren keren….. lucu😆

  2. ya ampun , kirain apaan
    jadi senyum dech
    makasih ya

  3. ceritanya bagus bgt bikin gua ketawa juga

  4. lumayan lucu, dikit.

  5. anjing basi lo nyontek aja kan setan

  6. he he he………. saya sih punya banyak humor. mau kirim tapi ke mana ? tolong kasih tahu ya…. saya BONUSIN satu humor :

    Setelah menyelesaikan latihan gabungan di laut Artik, malam harinya para jendral dari Amerika, Rusia dan Indonesia minum bersama sambil memuji keberanian para prajuritnya.

    Jendral AS : “Anda sekalian tahu betapa beraninya tentara kami. Anda mau bukti?”

    Lalu sang jendral memanggil salah seorang prajuritnya serta memerintahkan untuk terjun ke lautyang dingin tanpa pakaian.

    Prajurit AS : “Siap jendral, perintah dilaksanakan!”

    Jendral AS : “Lihat! dalam cuaca dingin seperti ini aja anak buah saya berani menerima tantangan.”

    Jendral Rusia pun tidak mau kalah, ia segera memanggil prajuritnya.

    Jendral Rusia : “Sersan! Kamu terjun kelaut dan kembali kesini membawa ikan hiu!”

    Prajurit Rusia: “Siap jendral, perintah dilaksanakan!”

    Prajurit Rusia segera terjun kelaut dan kembali membawa seekor ikan hiu.

    Jendral Rusia : (Dengan bangga) “Lihat! Anak buah saya lebih berani dibandingkan tentara Amerika.”

    Dengan setengah mabuk, jendral Indonesia pun berkata, “Ah! itu sih belum seberapa, coba lihat anak buah saya ini…”

    Jendral Indonesia : “Kopral! Sini!”

    Prajurit Indonesia: “Siap jendral!”

    Jendral Indonesia : “Kamu segera terjun ke laut dan bawa itu tentara amerika kesini!”

    Prajurit Indonesia: “Siap Jendral! Perintah ditolak! Dingin!”

    Dengan sedikit kaget, Jendral Indonesia berkata, “Lihat, betapa beraninya tentara saya. Sama jendralnya sendiri aja berani, bagaimana dengan jendral dari negara lain?”

    Jendral Amerika dan Rusia hanya manggut-manggut tanda setuju.

  7. ada humor lagi :

    Suatu hari dipersimpangan jalan banyak org berkerumun. Rupanya baru saja terjadi tabrak lari. Tiba-tiba datang seorang bapak dan menghampiri keramaian tersebut.

    Karena banyak orang, bapak tadi tidak bisa melihatnya. Tapi si bapak punya akal. Dia mengaku sbg ayah korban.

    Si bapak : “Saya ayah korban…!! Saya ayah korban…!!”

    Akhirnya polisipun memberi jalan buat si bapak agar bisa melihat korbannya.

    Polisi : “Awas.. ayah korban datang..tolong kasih jalan..!”

    Begitu melihat korbannya, si bapak kaget. Ternyata yg tertabrak itu adalah ‘ANAK SAPI’.

  8. ada lagi :

    Seorang anak yang baru pulang sekolah berteriak kegirangan memasuki rumah.

    Anak: “Ibu, hari ini saya senang sekali. Saya memang lebih pandai dari teman-teman saya yang lain. Hari ini saya dapat nilai 100.”
    Ibu : “Wah …, anak ibu memang paling pintar. Mata pelajaran apa, Nak?”
    Anak: “Matematika dan sejarah, Bu.”
    Ibu : “Dua-duanya?”
    Anak: “Bukan, Matematika 50, Sejarah 50.”

  9. Ada seorang anak bernama Ponidi.Dia terkenal sangat bodoh. Suatu hari Ponidi disuruh ibunya jualan ayam ke pasar.

    Karena tau kalo anaknya itu bodoh, Ibu pun memberinya nasehat.

    “Jika ada yang bertanya siapa kamu, jawabnya anak mak sarimah, jika ada yang bertanya apa yang kamu bawa, jawabnya seekor ayam, jika ada yang menawarkan dengan harga murah, jawabnya sebegitu belum cukup, dua kali lipatnya.. jika orang itu mau beli, jawabnya iya..”

    di perjalanan Ponidi bertemu dengan seorang polisi

    Polisi : “Apa yang kamu bawa?”
    Ponidi : “Anak mak sarimah..”

    Polisi mulai berang

    Polisi : “Kamu tau siapa saya?”
    Ponidi : “Seekor AYAM..”

    Polisi marah

    Polisi : “Kurang ajar kamu ya!! ku tampar kamu 2 kali ya!!”
    Ponidi : “Sebegitu belum cukup.. dua kali lipatnya..”

    Polisi pun menampar dia 4 kali

    Polisi : “Masih mau ditampar??!!”
    Ponidi : “IYA”
    Polisi : “????!!!?”

  10. gw jg punya nih.
    Di suatu daerah Jakarta pd sebuah tikungan tajam. Seorang bapak sedang mengendarai mobil setelah melalui tikungan tajam td. Lalu ad anak muda dgn sebuah motor dr arah berlawanan dgn kencang, lalu scr reflek bpk td berteriak saaaapiiii…. dgn kencangnya.
    Anak muda td mendengar & mrasa marah lalu membalas monyyyet…. dan setelah melewati tikungan “gubraaaaakxxxxx…..” anak muda td menabrak kerumunan sapi…… ternyata bpk td kasih tw kl ad sapi di tikungan. hi..hi…

  11. tuk ngilangin stres boleh juga…hehe
    thanks

  12. Lucu Juga cerita KopraLnya Indonesia..
    w sMpe Ngakak

  13. lucu banget tu cerita kopral ama anak sapi…………
    kreatif banget ……….sippppppp dh…………………

  14. hahaha..,kerend bget,,,suerrr

  15. ada lagi gx…..bagi” nape???

  16. gileeeeeeeeeeeeeeeeee benerrrrrrrrrrrrrrrrrr
    emang gokil tuh ceritanya,,,,,,,,,,,,,
    heheheheeeeeeeeeeeeee ^_^

  17. pada perhentian ke 3 jesus jatuh pertama kalinya,
    algojo berkata:”kenapa broo??”
    jesus menjawab:”licin broo”
    pada perhentia ke 7 jesus jatuh ke 2 kalinya,
    algojo berkata:”kenapa lagi broo??”
    jesus menjawab:”capek choy,,, mikul dosa orang2 di dunia ini,,,”
    heheheheeeeeeeeee ^_^

  18. mantap tuh critan nya bro,lumayan bs dicontek

  19. Suatu malam Adul dan Adil jlan di hutan yg gelap, hanya bermodalkan sentar kecil.
    Tiba-tiba Si Adil melihat sesuatu di kejauahan dan berkata:

    Adil: ” Dul,,?
    Ada apaan tuh di depan bersinar seperti perhiasan.”

    Si Adul pun Refleks mengira bahwa benda itu adl perhiasan dan cepat-cepat berlari menghampiri benda tersebut, karena takut kedahuluan Adil.
    Setelah sampae si Adul lgsg jongkok n memastikan benda tersebut apa.
    Karena gelap, Si Adul lgsg memegang n menjilat naa. n Adil pun berkata:

    Adil: ” Gimana Dul, apa bener itu perhiasan..?”

    Adul pun menjawab:

    Adul: ” Brengsek,,!!! Untung aja gk keinjat qta Dil, kirain Emas, Rupanya EE nya
    Anjing, Syukuurr,,, Syukurr,,,!!!”

    Adil Langsung Protes:

    Adil: ” Dasar bego luu Dul,,!!!
    Kmu Tu bukan nya nginjek lagi Tuu EE, tpi udah nelen tu EE,,!!
    Nduull,,,,, Ndul,,,,???

    http://www.gayustanbunan.co.id

  20. saya banyak cerita lucu hasil karangan sendiri, bila saya rutin kirim disini kira2 ada imbalanya enggak ya?

  21. sebagai contoh ini ada satu :

    Maaf ya..!

    Joko, Deny dan Tranggono adalah 3 sahabat di sekolah SMA. Mereka telah sepakat bersaing secara sehat untuk merebutkan hati cewek manis teman sekelasnya. Susan namanya.

    Malam Minggu pertama Joko mengajak Susan jalan dan makan Bakso, selesai makan Joko mulai mengeluarkan jurus gombalnya.
    “San” tanya Joko lembut
    “Iya ada apa Jok.?” Jawab Susan tak mau kalah lembut
    “Kamu punya rekening enggak.?”
    “Enggak emang knapa.?”
    “Bolehkan aku mentransfer hatiku di hatimu.?”
    “Maaf ya Jok lain kali aja soalnya lagi belum siap..”
    “Ya udahlah mungkin belum beruntung” batin Joko kecewa.

    Malam Minggu Ke dua ganti Deny mengajak Susan jalan dan makan Nasi Goreng, selesai makan Deny langsung mengeluarkan andalan gombalannya.
    “San kalo malam, pintu rumahmu di tutup enggak..?”
    “Lha iyalah emang knapa Den.?”
    “Kalo pintu hatimu dibuka tidak untuk diriku..?”
    “Maaf ya Den lain kali aja soalnya lagi mikir2 dulu..”
    “Ya masih mikir2 lagi” dalam hati Deny ngedumel.

    Malam Minggu Ke Tiga giliran Tranggono yang ngajak Susan jalan dan makan pecel lele, selesai makan Tranggono juga mengeluarkan gombalannya.
    “San dirumah kamu punya kucing tidak.?” Tanya Tranggono penuh sopan dan lugu.
    “Iya punya emang knapa Trang..?” jawab Susan lembut dan kemayu
    “Kalo makan lele, duri dan tulang kepalanya jangan di embat semua ya.? kasihan kucingnya enggak kebagian..”
    “Maaf ya Trang lain kali aja soalnya lagi lapar..”

  22. hehee,,,td’a sedih tp hbs bca nich cerita jd ketawa ngakak,,,heheh thnxs……😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: