Kebakaran

Mei 7, 2008 pukul 12:00 am | Ditulis dalam Humor | 29 Komentar

Pada suatu hari di RSJ. Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.

OrGil 1 : Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..

OrGil 2 : Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila..

OrGil 1 : Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren..!!

Karena kesal OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba OrGil 2 marah gara-gara OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter : Kenapa kalian pada berantem sih??..!

OrGil 2 : Abiz dia buang rokok ke kolam renang..

OrGil 1 : Emang kenapa..? Ini kan rokok2 gw..!

Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter : Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik..?

OrGil 2 : Iya jelas doong Dok..!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana..???

Dokter : !@#$%^&&*…

29 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. gilaaaaaaaaaaaaaaaaa lucu bngett dech bkin sakit pyut by otheeeeeeee

  2. standar

  3. GA LUCU YA…

  4. pengen muntah..jijik cerita tai

  5. GA PENTING KALEEEE

  6. kok gw gk ketawa y…. gk lucu x…

  7. g mutu

  8. bolehh lahhh

  9. ya lumayanlah…..

  10. lucu bgt kok.
    yg bilang ga lucu ga waras ya?!

  11. kwak,,,,,kwak,,,,kwak,,,,,,,,,,,,YuCu BgT…..
    lG dOnK…

  12. ,,,gila pren…. lucccu yaaaa….

  13. Yah…GItu…C…Lumayan,,,Bisa bikin SeNyum Walau nggak Mpe ktawa jg…

  14. orang gila ama orang bodoh emang beda tipis

  15. what the hell

  16. yang bilang luchu ikutan GILLLAAAA……..

  17. comment nya lbi lucu ….

  18. lucu….

  19. ah garing tapi basah ketang

  20. g’ lucu tau…. mau muntah…. g’ ada yg lbih lucu yaa…????

  21. […] Kebakaran […]

  22. lucu….
    sampe w ngakak…..

  23. buat yg meng-kritik ga jelas, nyantai aja lah ya, lagian ga ada juga yg maksa kalian ngeliat site ini. terserah adminnya juga lah mau nulis apa.

  24. hahaaa,,,bener jd lucuan yg pd komen,knp jd pd ribut sendiri?????????
    kl suka ydh kl gk suka jg ydh,so knp harus diribetin..

  25. gx lucu……….garink

  26. yang bilang gak lucu tandanya orang gak waras ( aliyas gila kayak si pren 1asli yg gila ) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. klo ngrasa g lucu g usah komen mas/mba,,,,
    itu tandanya kalo anda orang brpndidikan n waras,,,

  28. yg koment dari atas ampe bawah mungkin juga penghuni setempat…..wkwkwkwk

  29. Memek dan Kontol di ecek-ecek


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: